Jumat, 09 April 2010

Kaspersky Internet Security 2010



Kaspersky Internet Security 2010 merupakan salah satu antivirus yang handal untuk menghadapi berbagai virus yang ada dalam dunia maya maupun dari flashdisk yang hampir tiap hari terpendam virus setelah terpasang di banyak komputer. Saya salah satunya yang merasakan kelebihan dari antivirus ini setelah terkena Virus Sality yang cukup menyebalkan karena Virus ini telah menyebar dalam hardisk saya serta salah satu teman saya. Virus ini masuk ke semua aplikasi yang berwujud *.exe dari harddisk saya sampai flashdisk semua kena. Walaupun sudah di Instal ulang windowsnya virus ini masih tetap ada. Cukup memusingkan saya kemudian saya mencari solusi via internet. Saya menemukan beberapa antivirus awalnya saya menggunakan SalityKiller dari kaspersky tetapi masih kurang ampuh virus ini masih terlalu kuat. Sehingga saya memutuskan menggunakan KIS 2010 ( Kaspersky Internet Security 2010) setelah beberapa kali scan menemukan banyak sekali virus yang menyangkut dalam semua aplikasi saya dalam komputer. Setelah bersih awalnya saya belum bisa menggunakan dengan normal komputer saya setelah sekalin lagi di Instal Ulang, akhirnya dapat berjalan seperti biasa. Download KIS 2010 Dari Softpedia Download KIS 2010 dari Indowebster

Tidak ada komentar:

Posting Komentar