Senin, 26 April 2010

Merakit Komputer Anda Sendiri


Komputer merupakan salah satu pemenuh kebutuhan sekunder yang sangat dibutuhkan untuk saat ini selain untuk belajar juga untuk bermain serta bertemu dengan orang lain via internet.Sering kali kita ingin mempunyai komputer dengan spesifikasi tinggi tapi tidak punya budget untuk membelinya. Berikut Tips yang cukup berguna untuk dipertimbangkan.
  • Pertama-tama mari kita lihat terlebih dahulu budget yang ada pada anda
  • Selanjutnya perkirakan apa spesifikasi yang anda inginkan untuk komputer anda, Misal hanya untuk pekerjaan biasa tidak untuk grafis jangan ambil vga yang beresolusi tinggi dan kebalikannya.
  • Kemudian berkonsultasi dengan teman anda yang mengerti tentang perakitan komputer agar tidak salah beli perangkat serta berkonsultasi apakah yang akan kita beli cocok dengan motherboardnya atau tidak.
  • Berikutnya pilih terlebih dahulu tempat yang terpercaya untuk membeli perangkat yang kita butuhkan serta tanya kembali pada teman anda apakah tempat yang anda pilih cukup murah dan pelayanannya cukup memuaskan.
  • Jangan lupa tanyakan garansi barang yang akan kita beli tersebut.
  • Selanjutnya mari kita memasang perangkat - perangkat tersebut saru sama lain dengan bantuan salah satu teman anda yang pintar merakit komputer.
Sekian Info Dari saya semoga berguna selamat merakit
Berikut contoh Spesifikasi
- MB Asus P5KPL AM-SE
- Processor Dual Core / Core 2 Duo 2.93 Ghz
- HDD 250 GB
- RAM 1 GB Vgen
- VGA 512 Mb Pixelview
- DVD RW Samsung / LG
- Chasing Sim X
- Keyboard & Mouse Komic / Manhattan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar