Jumat, 30 Maret 2012

Antivirus Free Edition

Banyak pilihan untuk memilih pelindung bagi pc maupun laptop bahkan tablet yang kita gunakan tapi apakah itu cukup kuat untuk menghadapi jutaan bahkan miliaran virus yang tersebar di  seluruh dunia maka dari itu sebagai pengguna antivirus saya juga akan berbagi sedikit  pengalaman dengan beberapa antivirus yang pernah saya gunakan.


Beberapa antivirus yang pernah saya gunakan


1. Microsoft Security Essential
Merupakan suatu terobosan baru dari microsoft untuk membuat antivirus gratis bagi pengguna lisensi asli microsoft di seluruh dunia. Cukup stabil dan kuat untuk menghadapi virus yang belalu lalang di komputer yang saya gunakan.




2. Avast! Antivirus
Merupakan salah satu antivirus yang di rekomendasikan oleh teman saya yang bekerja di bidang IT karena kekuatan dan kestabilanya.



3. Avira Antivirus
Merupakan salah satu yang saya gunakan di netbook saya terdahulu cukup baik menghadapi beberapa virus tetapi process eksekusi virus terbilang sedikit lamban.








4. Avg Antivirus
Merupakan antivirus yang cukup handal di beberapa warnet yang saya kunjungi dan gunakan mirip seperti avira dalam proses eksekusi virus masih agak lamban.



5.Bit Defender
Merupakan antivirus yang memiliki banyak penghargaan dari beberapa majalah komputer di dunia karena terbilang lisensinya yang cukup terjangkau dan kecepatan yang mengagumkan, tetapi berdasarkan pengalam saya menggunakannya antivirus ini cukup memamakan memori yang sayang besar saat startup dan berjalan.






6. Panda Cloud Antivirus
Merupakan antivirus yang cukup baik dan cepat untuk menghadapi virus yang ada di komputer saya, baik di rekomendasikan untuk anda dan teman anda.

7. PC Tools Antivirus
Merupakan antivirus yang direkomendsiakan oleh beberapa majalah komputer.










8. Smadav Antivirus
Merupakan antivirus lokal yang cocok di duetkan dengan antivirus buatan luar negeri. karena kekuatan untuk memperbaiki registry yang cukup baik.


Keep Posting Just For Fun ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar